26 Desember 2009

Sisi positif dari penolakan

Oia, satu hal ttg penolakan...bisa jadi lawakan yg bagus dikemudian hari

contoh:
gw pernah di bioskop, lagi ngantri tiket n cm say hi sama cewe...dia jawab "sorry yah, gw ga suka cowo botak..."

sapi juga tuh cewe...tapi sekarang kl lagi kongkow sama temen2 gw, itu jd cerita yg bikin ngakak abis. ngerti maksud gw...jd masalah itu kadang bisa kita share dengan temen2 n jadi lucu2an aja. beda kalau ternyata temen2 lu malah mengolok2 lu dengan masalah dan kegagalan lu. saran gw cari temen baru...

hal yg perlu diingat ttg sikap adalah, kalau lu dah menentukan style yg asik buat lu, perduli setan dengan bentuk penolakan yg lu dapet...

kenapa why? karena because...hehehe, karena cewe itu juga punya kriteria ttg cowo yg mereka inginkan...ada yg seneng cowo kantoran yg berdasi n pake jas. ada yg demen biker style. ada yg suka gaya rocker...tapi apapun gaya lu, JANGAN LU UBAH CM GARA2 CEWE YG LU DEKETIN GA SUKA GAYA LU ITU...

sebaliknya, kl lu bisa belajar dari penolakan sebelumnya, lu akan coba variasi pendekatan lainnya...

Contoh:
di lain waktu gw pernah dapet penolakan yg sama. dikampus...

"sori yah, gw ga suka cowo botak"

"oh, botak yah...kl yg jengotan gmn?" gw sambil garuk2 jenggot gw...

"apa sih lo?"

"hmm, ga suka juga yah...kl cowo yg suka ngupil?" trus gw ngupil di depan dia

"iiih, jorok bgt sih..!!!"

"hahaha, yawd, gw selesain ngupil gw dulu di tempat lain..."

trus gw cabut. pada akhirnya gw teteup di tolak. tapi gw asik2 aja...

n setiap kali ketemu papasan, gw bilang "hai cewe yg ga suka cowo botak" awal2nya sih dia ga gubris gw...tapi setelah ke sekian kali, tau apa respon dia?

"hai cowo jorok tukang ngupil..."

trus gw respon dengan tampang bloon sambil ngupil...eh, dia ketawa...ujung2nya kita kenalan...SUKSEEEES..!!!

segala usaha butuh waktu. bahkan buat mie instan aja kudu di rebus dulu kan?
LANJUT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar